2013-01-05

About Me

Aku dilahirkan di sebuah kota di Sumatera Utara yang dikenal sebagai kota rambutan. Binjai nama kota itu. Terlahir dari sebuah keluarga sederhana dengan 6 saudara, 4 laki-laki dan 2 perempuan. Tepatnya kami 7 bersaudara. Hidup dari seorang ayah yang cuma seorang pegawai negeri golongan rendah, membuat kami harus pandai dalam menyikapi hidup ini. Dituntut harus bisa mandiri dalam hal apapun. Maklum....gaji seorang pegawai negeri rendahan seperti ayahku hanya bisa mencukupi kami sekeluarga buat makan dan biaya sekolah yang hanya bisa kami tempuh sampai tingkat menengah atas. Beruntung.....2 adekku yang bontot bisa menyelesaikan pendidikannya sampai jenjang pendidikan Diploma 1. Dan aku....harus puas dengan pendidikan menengah atasku saja. Tapi itu tak membuatku kecewa. Aku harus bisa menerima apa yg ada. Dan untuk meraih apa yang kuinginkan, aku harus berjuang walau dengan perjuanganku sendiri, tanpa bantuan orang tua. Saat memilih, apa yang bisa jadi pegangan hidupku....aku memilih komputer sebagai sarana aku mencari nafkah untuk menghidupiku. Design graphis menjadi andalanku. Namun langkah untuk menggapai itu semua tak semudah harapanku. Aku mesti melewati berbagai rintangan untuk mewujudkanku menjadi seorang designer graphis. Walau keinginanku tak muluk-muluk.....namun tak mudah bagiku. Keinginan sederhanaku yang hanya ingin menjadi seorang designer graphis abal-abal yang bertujuan untuk mendapatkan rupiah darinya. Bukan seorang designer graphis handal ataupun profesional. Hanya seorang designer graphis kacangan.....itu saja sudah cukup bagiku. .
Inilah aku....dengan segala kekuranganku, yang masih terus belajar dan belajar untuk menjadi seorang DESIGNER GRAPHIS abal-abal yang PROFESIONAL........hahahahahhahahahahhaahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar