2013-01-06





Ini adalah impianku!!! Membuka sebuah usaha, yang bergerak di bidang percetakan dan stempel milikku sendiri. Walau pernah gagal dalam mengelola sebuiah usaha yang bergerak dibidang yang sama....tapi aku tak pernah merasa kalo ini adalah sebuah kegagalan. Bagiku selagi ada kemauan pasti selalu ada jalan. Kegagalan yang pernah kurasakan waktu itu, karena kurangnya rasa percaya diri, ditambah dengan tidak komitmennya teman yang menjadi partner usahaku waktu itu! Kali ini aku tidak boleh gagal. Aku harus berkeyakinan, jika impian membuka usaha ini bisa terwujud....aku harus BERHASIL. (Sekali lagi.....Mimpi kaleee yeeeeeeeeee.........)
Untuk itulah aku membuat blog ini. Blog tempatku berbagi kisah, sekaligus ajang promo buat diriku. Walo kuyakin tak ada yang bakalan mengunjungi blogku ini....aku tetap optimis. Bahwa Allah SWT. pasti melihat kesungguhan dan mengerti bahwa inilah bukti kesungguhanku.....hehehehehehe!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar