2013-01-06

Gambar disamping ini, adalah istri dan anakku. Nama anakku Alfadh Rizky Faiq. Biasa kami panggil Faiq. Anakku selalu memberikan keceriaan buat aku dan istriku. Walau sedikit bandel, tapi tingkahnya selalu menggemaskan.Maklumlah...dia anak kami satu-satunya. Wajar kalo dia bandel....selain karena dia anak laki-laki, mungkin jg karena kami terlalu memanjakannya. Usianya memang baru 3,5 tahun. Tapi seperti diriku...anakku ini juga sangat menyukai komputer. Walo masih sebatas bermain game....tapi jari jemari kecilnya sudah sangat cekatan menggerakkan mouse ataupun keyboard komputer. Aku bangga karenanya. Aku berharap, suatu saat kelak...anakku bisa menggunakan komputer, lebih hebat dariku. Entah itu jadi programer atau designer graphic profesional yang handal. Tidak seperti diriku yang belajarnya otodidak, sehingga hanya menghasilkan designer graphic pas-pasan. Istriku seorang pegawai swasta di sebuah toko buku. Gajinya memang tidak terlalu besar. Tapi cukup membantu dalam memenuhi kebutuhan kami. Rasa syukur selalu kupanjatkan atas apa yang telah kudapatkan. Aku hanya berharap, suatu saat kelak aku bisa lebih membahagiakan mereka. Untuk sekarang, memang aku hanya bisa memberi mereka naungan di rumah kontrakan yang kecil. Tapi bukan tidak mungkin, suatu hari nanti sebuah istana bisa kubangunkan buat meraka ( mimpi kale yeeeeee.......!!!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar